Rabu, 26 Agustus 2020

REVIEW SKIN CARE | SILKY WHITE INDONESIA

Setelah sekian lama aku nggak nulis blog hehe, apa kabar kalian di masa pandemi ini? Semoga selalu sehat dan bahagia yah..
Sebelum aku mulai review, aku mau tanya gimana sih pendapat kalian tentang skincare?? Selagi #dirumah aja kalian tetep pakai skincare nggak??

Aku mau ngejelasin alasan kenapa harus menggunakan skincare meski #dirumah aja guys hehe, so selama pandemi ini tentunya kita bakal jarang keluar rumah kan yah, lebih memilih untuk stay at home aja, walaupu  bgtu perlu loh menggunakan skincare juga, kenapa? Kita walaupun seharian dirumah pasti tetep beraktivitas apalagi makin lama menggunakan gadget untuk mengurangi kebosanan, efek gadget dapat menyebabkan kulit menjadi  kusam dan gelap loh, serta matahari juga bisa masuk kedalam rumah melalui fentilasi, kita juga bakalan lebih stress karena situasi pandemi ini, malas membersihkan wajah karna mikirnya dirumah aja gak kemanamana, padahal nggak guys walau dirumah aja kita wajib skincarean yaaah biar wajah kita tetap sehat..

Akhir-akhir ini aku memilih skincare dari silky white indonesia sebagai skincare favorite ku apalagi mengandung Kojic Dipalmitate dan Kojic Acid yang ampuh mencerahkan kulit wajah , produknya terdiri dari: Micellar Water, Day Cream & Night Cream.




1. Silky white miceller water



Micellar Water 2 in 1 yang mampu membersihkan dan melembabkan kulit wajah, mampu mengangkat sisa makeup hingga waterproof.
Packaging: Botol plastik dengan kemasan elegant yang dipadukan warna pink dan silver.

Tekstur: Cairan bening yang super soft dan harum.

Review: Micellar water ini benerbener soft banget saat di aplikasikan diwajah, mampu membersihkan wajah lebih cepat, mengangkat debu dan sisa kotoran diwajahku, baunya yang harum membuat wajah jadi calm.


2. Silky white day cream


Day cream ini dapat digunakan pagi/siang hari, dapat membantu mencerahkan kulit wajah dilengkapi dengan tabir surya.
Packaging: Wajah putih dengan paduan pink dan silver, keterangan kemasan lengkap.

Teksture: Cream berwarna putih, lembut, dan tidak lengket


Review: Day cream ini sangat lembut dan harum saat digunakan, mudah menyerap dan tidak lengket saat digunakan, cocok banget digunakan sebagai base makeup seharihari, ringan dan mencerahkan kulit wajah

3. Silky white night cream

Untuk teksturnya sama seperti day cream dan pastinya jg tidak lengket dan gampang meresap mudah di aplikasikan 😍

Review: Cream malam yang menjadi skincare favoriteku tiap malam, karna mampu membuat wajahku jadi lebih terasa lembab dan mencerahkan, sangat ringan diwajah dan tidak lengket, wajah jadi lebih cerah mengurangi kusam dikulitku, btw cream dari silky ini cocok untuk semua jenis kulit loh..



So gimana beautiess tertarik untuk mencoba??
Yuk cek IGnya untuk kepoin produk²nya

https://instagram.com/silkywhite_indonesia

Thankyou @silkywhite_indonesia

@beautyjunkie.indo

#Silkywhite #WhiteningSeries

#KojicDipalmitateVSKojicAcid

How to buy?
Yuk cek di instagram mereka @silkywhite_indonesia



Dan khusus untuk kalian, aku bakalan adain give away bareng silkywhite, 3 orang pemenang beruntung akan mendapatkan 1 set skincare (micellar water, day cream dan night cream).
So pantengin trus instagram aku yaah di 
https://www.instagram.com/liesdha_jannesya/

See u on my next story guys, thankyou for reading❤


Tidak ada komentar:

Posting Komentar